Kartu Bisnis

Kartu Bisnis
Member ID : GLN0000982
peluang usaha

Kamis, 20 Agustus 2015

Golden Lemon : Jadilah Pria Sejati Tunjukkan Cintamu



GOLDEN LEMON
(Khusus Pria DEWASA, Tanpa Bahan Kimia Obat)

1 Box 200 gram berisi 10 Sachet @ 20 Gram Golden Lemon
DINKES : P-IRT No. 5133277060004-17

Komposisi :
Epimedium, Cordycpes, Panax Ginseng, Wolfberry, Polygonatum, Soy Isolated Protein dan Extract Lemon,

EPIMEDIUM

Epimedium adalah tanaman yang telah digunakan oleh para praktisi kesehatan selama lebih dari 2.000 tahun. Menurut tradisi, Epimedium pada awalnya digunakan oleh penggembala kambing dan domba untuk mendorong hewat ternak untuk segera berberkembang biak. Kini Epimedium yang pertama kali dijabarkan dalam pengobatan China kuno telah mendapatkan popularitas di seluruh dunia.

Epimedium menjadi  tanaman yang paling populer untuk meningkatkan libido pada pria, memperbaiki fungsi ereksi pada pria, meningkatkan aliran darah pada kelamin pria, memulihkan vitalitas seksual, menstimulasi dan menyehatkan otot-otot dasar panggul (intensifikasi ejakulasi), meningkatkan produksi sperma, merangsang saraf sensorik pada organ seksual, merangsang sekresi hormon, dan meningkatkan jumlah dan kepadatan sperma.

Komponen yang paling aktif dari Epimedium adalah beragam flavonoid (antioksidan), sebuah flavonol yang disebut icariin, dan lignan. Epimedium berisi beberapa flavonoid, beberapa di antaranya telah terbukti menghambat estrogen. Banyak peneliti percaya bahwa aktivitas Epimedium memblokir estrogen adalah alasan utama bahwa hal tersebut sangat berhasil meningkatkan libido.

Icariin telah terbukti menunjukkan fungsi yang sangat mirip dengan beberapa senyawa yang digunakan dalam obat resep yang digunakan untuk mengobati impotensi dan meningkatkan fungsi seksual. Penelitian menyebutkan Epimedium bisa meningkatkan testosteron dan aliran darah sehingga menambah kenikmatan seksual dan stamina.

Lignan telah terbukti merangsang pertumbuhan saraf, dan dapat berperan dalam merangsang saraf sensorik dan meninggikan sensasi seksual.

Dr Kuang dan Dr Xiao Tong Shen seperti yang dikutip dari Discovery Health, menerangkan dalam praktek klinisnya Epimedium telah berhasil mengobati masalah ereksi serta bisa mengembalikan kekuatan seksual seseorang.

"Kita semua menggunakan epimedium selama puluhan tahun, dan ini adalah tonik seksual yang sangat terbaik bagi laki-laki maupun perempuan," ujar Dr Diao Yuan Kuang

Epimedium yang  dikenal juga dengan sebutan  Yin Yang Huo atau Horny Goat Weed atau Rumput Tanduk Kambing, banyak diperjualbelikan di pasar herbal di Bonzhou China, yang memiliki sejarah lebih dari 400 tahun dalam hal budidaya komersial dan perdagangan jamu. Kota Bonzhou juga telah menjadi rumah bagi orang China untuk mengadakan festival tahunan pengobatan herbal China.

Epimedium ini banyak ditemukan di Gunung Tianmu, provinsi Zhejiang. Di daerah ini semua jenis epimedium tumbuh secara liar dan selalu ada, hal ini karena masyarakat hanya mengambil daunnya saja dan tidak pernah mengambil akarnya.

Selain itu tidak ada satupun orang yang menggunakan bahan kimia untuk tanaman liar ini, sehingga tanaman yang didapat masih murni dan bersih dari campuran zat kimia.

Karna komponen herbal epimedium saat ini lagi trend di barat,maka kebanyakan produk herbal untuk vitalitas dari barat banyak memakai kandungan epimedium saat ini,dan kandungan epimedium ini bisa kita lihat beredar di apotik dalam kemasan kapsul,tapi tidak dalam kemasan serbuk penyegar seperti Golden Lemon.


CORDYCEPS

Cordyceps merupakan Rahasia Stamina Kuat. Cordyceps sinensis merupakan jamur langka yang hanya tumbuh di dataran tinggi Tibet. Ia memerlukan waktu 5-7 tahun untuk melengkapi siklus hidupnya

Sayang, harga jamur ini sangat mahal, konon lebih berharga dari emas. Karena langka dan harganya sangat mahal, hanya kalangan istana Kaisar saja yang memanfaatkan jamur ini.

Ilmu pengobatan tradisional Cina menganjurkan orang mengonsumsi jamur ini untuk menguatkan stamina dan tenaga, serta meningkatkan fungsi seksual.

Namun, berbeda dari kafein atau ephedrine, mycelia cordyceps tidak merangsang susunan saraf pusat. Energi yang dihasilkan berasal dari metabolisme oksigen.

Penelitian terhadap atlet pria menunjukkan adanya peningkatan suplai oksigen dari jantung ke otot serta mengurangi kadar asam laktat, sehingga energi lebih banyak dihasilkan


WOLFBERRY

Wolfberry adalah nama yang paling umum dalam bahasa Inggrisuntuk menyebut Goji berry
Wolfberry juga dikenal dalam referensi farmakologi sebagai Lyciifructus, artinya “buah Lycium” dalam bahasa Latin

Goji  berry , yang dikenal sebagai “The Hidden Secret of Himalayan”adalah buah berwarna merah dengan bentuk yang menarik dan rasa asam manis. Buah ini termasuk spesies tanaman tahunan berkayu,tumbuh hingga ketinggian 1-3 m

Goji Berry memiliki nilai ORAC cukup tinggi. ORAC (Oxygen Radical Absorbance Capacity) adalah ukuran dari seberapa baik antioksidandapat menyerap radikal bebas. Semakin tinggi nilai ORAC, semakintinggi kemampuan makanan menghancurkan radikal bebas,sehingga memperlambat proses penuaan dan penyakit lainnya

Mengobati inflamasi (radang) dan berbagai jenis penyakit kulit. Kandungan polisakaridanya menunjukkan aktivitasantioksidan secara in vitro.

Manfaat Wolfberry :

  • Beberapa penelitian di Cina menunjukkan manfaat buah goji berry, khususnya sebagai antioksidan dalam melawan penyakit jantung dan pembuluh darah.
  • Mengobati masalah penglihatan yang terkait usia (misalnya glaukoma).
  • Mencegah Kanker
  • Sebagai imunomodulator.
  • Tingginya kandungan antioksidan dapat memperlambat proses penuaan. Hal ini dilakukan dengan meminimalkankerusakan pada sel-sel dari radikal bebas yang melukai dan merusak sel DNA. Ketika perubahan DNA sel, sel tumbuhsecara tidak normal. Antioksidan dapat mengambil kekuatan destruktif radikal bebas.
  • Meningkatkan kesehatan otak dan dapat melindungi terhadap penyakit yang berkaitan dengan usia seperti Alzheimer

PANAX GINSENG

Ginseng (Panax ginseng) merupakan tanaman tahunanyang berasal dari hutan-hutan lembab Cina dan Korea Utara. Ginseng telah lama digunakan dalam pengobatantradisional Cina sebagai stimulan seksual

Terdapat bukti ilmiah mengenai hal ini. Dalam penelitianhewan, konsentrasi 1 mg / mL ekstrak ginseng dapatmembuat efek rileks pada jaringan kavernosus corpuskelinci. Tindakan ini dimediasi oleh peningkatan penyerapan kalsium intraseluler dan di sinusoid korpuskavernosus oleh peningkatan pelepasan oksida nitrat(NO).

Peningkatan NO adalah penemuan positif karena NOadalah mediator utama ereksi penis dan GMP siklik, yangmemediasi efek relaksasi NO pada otot polos pembuluh darah penis.


POLYGONIUM

Polygonum Multiflorum, paling terkenal sebagai fo-ti adalah ramuan Cina yang dikatakan meremajakan tubuh. Dalam bahasa Mandarin, rempah diucapkan sebagai Hoshouwu atau Heshouwu ( Cina disederhanakan : 何 首 乌 ; tradisional Cina : 何首乌; pinyin : shǒu ia wu). Nama lain yang kurang umum digunakan untuk ramuan ini adalah fo-ti-teng, knotweed Cina, atauFlowery knotweed.

Dalam pengobatan tradisional Cina (TCM), P. multiflorum diyakini:

  • Menyehatkan ginjal
  • Menyeimbangkan unsur  yin yang mudah rapuh.
  • Mengobati lemah tulang dan rambut prematur  yang beruban, mengobati rambut rontok.
  • Melindungi kulit terhadap kerusakan UVB.

SOY PROTEIN ISOLATE

Dalam beberapa penelitian yang dipublikasikan padaJournal of Nutrition menunjukkan bahwa soy protein mempunyai manfaat kesehatan yang luar biasa bagi penderita diabetes tipe 2.

Soy Protein mampu secara signifikan mengurangi protein yang tidakdiinginkan dalam urin namun juga sedikit meningkatkan tingkat kolesterol HDL, atau kolesterol baik, sert amenurunkan kadar kolesterol LDL, atau kolesterol jahat,dalam darah dengan konsumsi soy protein

Penelitian ini memberikan bukti bahwa protein kedelaiberperan sebagai makanan yang sehat untuk orang dengan diabetes tipe 2 dalam mengurangi risiko penyakit jantung

Salah satu masalah yang dialami penderita diabetes adalah gangguan ginjal akibat komplikasi diabetes, yang sering didiagnosa dengan melihat gejala tingkat protein yang tinggi dalam urin.

Dan dengan konsumsi soy protein akan memberikan efek positif pada penurunan protein  yang tidak diinginkan dalam urin dan meningkatkan fungsi ginjal yang sehat pada pasien diabetes.


Golden Lemon aman untuk dikonsumsi karena terbuat dari kandungan herbal. Bagi penderita jantung dan hipertensi diharapkan konsultasi ke dokter jika ingin mengkonsumsi produk ini dikarenakan produk ini dapat mempercepat aliran darah dan metabolisme tubuh.

Untuk mendapatkan hasil optimal dalam penggunaan produk ini sebaiknya diminum pada saat perut kosong dan lebih baik dikonsumsi pada pagi atau siang hari. Sebaiknya tidak diminum pada saat kondisi sedang lemah, letih, dan lesu agar mendapatkan hasil yang optimal untuk keharmonisan keluarga.


Manfaat Golden Lemon :
  • Meningkatkan stamina dan menghilangkan kelelahan
  • Memperbaiki dan menguatkan fungsi ereksi pada pria
  • Meningkatkan produksi dan kepadatan sperma
  • Merangsang saraf sensorik  pada organ seksual
  • Merangsang sekresi hormon
  • Sebagai minuman tonik seksual bagi pria
  • Memperpanjang durasi hubungan suami istri (tahan lama hubungan intim)
 Terbukti membantu ribuan suami dan menjadi solusi membina keharmonisan rumah tangga



TESTIMONI :






Tak bisa disangkal lagi bahwa “kebersamaan pasutri yang mesra” adalah kebutuhan utama dalam hidup berumah tangga, namun saat ini hal tersebut juga menjadi persoalan yang pelik tatkala salah satu pihak tidak mampu dalam “memuaskan” pasangannya.

Bisa jadi hal tersebut akan memberikan akumulasi permasalahan yang akhirnya memuncak... dan berakhir dengan runtuhnya mahligai rumah tangga yang sudah dibangun selama bertahun-tahun. Tentunya hal itu pasti tidak ingin dialami oleh siapapun juga... termasuk Anda, bukan?


*IMPOTENSI* dan *EJAKULASI DINI* adalah penyebab utama perselingkuhan dan ketidakharmonisan dalam rumah tangga. Bayangkan apa yang akan terjadi jika kita sudah tidak mampu lagi membahagiakan pasangan yang kita cintai? ”

Golden Life menghadirkan Golden Lemon sebagai jawabannya! Inilah yang ditunggu-tunggu oleh para pasutri (pasangan suami-istri) yang ingin mempertahankan biduk rumah tangganya dari semua permasalahan di atas. 

Minum 1 - 3x langsung GREENG...!
Bangkitkan “monster kecil di bawah” Anda.


1 Box 200 Gram berisi 10 Sachet @ 20 Gram
Harga Jawa Bali : Rp 300.000/Box



 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer